jual balon di Situbondo


Hubungi wa 

087770028114
082230614681

Balon tepuk / balonsporter

 

BALON TEPOK / TEPUK ini disebut juga balon suporter atau disebut juga cheering stick balloons / clapper balloons , karena kegunaan untuk mendukung ( support ) para pemain kesayangannya dan untuk melakukan cheering dan tepukan / clapping.
Demikian spek sesuai Produsen Pabrik Balon Supporter Tepuk / cheering sticks :

  • Jenis bahan Plastik PVC
  • Cetak logo 2 sisi.
  • Pilihan warna : merah, kuning, hijau, biru tua, biru muda, putih, oranye, hitam, bening transparan
  • Ukuran balon tepok 60cm x 10cm
Beberapa model atau sampel ballon gepuk atau yang kadang kala disebut sebagai balun gebug atau balon gebuk. Setidaknya kami sangat berterima kasih kepada banyak perusahaan yang telah mempercayai kami agar kami membuatkan balon tepok / cheering stick clapping balloons bagi perusahaan mereka.
balon tepuk
Kami pun yakin Anda percaya kepada kami agar kami buatkan balon tepuk bagi kepentingan branding dan promosi aktivitas outdoor Anda. Lengkapi tim Anda dengan logo-logo tim Anda atau logo produk Anda bila Anda memberikan sponsor kepada penyelenggara.
Balon jenis ini dikenal dengan istilah balon tepuk / cheering stick balloons atau balon tepok atau juga balon suporter. Sudah pernah Anda bertepuk ria dengan menggunakan balon? Belum pernah khan? Nah kalau belum pernah rasakan sensasi menepuk balon tepok dengan ada merek logo produk Anda. Rasanya beda loh.

balon tepuk balon tepok balon sporter surabaya
Balon tepuk pada umumnya dipakai oleh para supporter dalam suatu pertandingan, atau juga dipakai para penonton konser musik dan masih banyak acara yang bisa digunakan dengan balon tepuk sangat murah dan efisien.
Balon tepuk dibuat dengan menggunakan bahan dari plastik PVC.Ukuran balon tepuk panjang 60cm diameter 10cm. Untuk pemilihan materi desain dan warna balon atau warna tinta sablon tergantung sesuai dengan pesanan.
Jangan ragu untuk promosi dengan mengunakan Balon Tepuk. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami langsung di Balon Dekorasi

Postingan Populer