Jual balon gapura di Blitar




WA : 087770028114 - 082230614681


BALON GATE START FINISH PROMOSIKAN IKLAN ANDA

Balon Gate Berikut ini adalah Balon Gate atau Gapura Balon yang digunakan untuk acara STAR - FINIS

Balon Gate disebut juga sebagai balon gapura atau balon gerbang . Sama saja.
Kami memproduksi berbagai macam  Balon Gerbang dan Standarnya berbentuk seperti gawang atau setengah lingkaran. Biasanya digunakan untuk start suatu acara atau gapura untuk masuknya suatu rombongan dalam suatu upacara. kadang disebut juga sebagai BALON START dan BALON FINISH ada beragam bentuk. BALON GATE


 
  • Jenis bahan balon gate Terpolin yg dijahit
  • atau bahan terpolin ganda dan plastik PVC (jahit dan lem)
  • digunakan Blower nyala terus selama pemasangan balon gate
  • Ukuran BALON GATE
  • - tinggi 3 meter, lebar 4 meter, diameter tiang 1 meter (blower 750Watt)
    - tinggi 3 meter, lebar 5 meter, diameter tiang 1.2 meter (blower 750wt)
    - tinggi 3.5 meter, lebar 5-7 meter, diameter tiang 1.5 m (blower 1000Watt)
KASIBALON  Sepesialis Menjual dan Menyewakan Balon Gate, Gapura Balon Atau Balon Start-Finish Dengan Berbagai Jenis dan berbagai macam ukuran balon-balon gate atau balon gapura  



Balon gate adalah balon yang dibentuk menyerupai gate atau gapura. pada umunya gate terbuat dari semen,kayu dan triplek.
Disini kami membuat teroboson dengan membuat gate dari balon,bahan dasar yang kami gunakan adalah tarpaulin,.Kelebihan atau nilai plus balon gate dibanding gate biasa adalah karna bahan dasar yang digunakan untuk membuat balon gate adalah tarpaulin yang  bersifat  inflatable.jadi bisa dipasang di manapun bahkan bisa kita pindah kemanapun lokasinya,sangat mudah pengoperasiannya,dan yang pasti selain tampilanya yang cantik,balon gate juga mempunyai nilai seni yang tinggi.

BALON GATE FINISH

 





 BALON GATE/BALON GAPURA/BALON STAR-FINISH KASIBALON menerima pemesanan balon gate sesuai dengan desain dan ukuran.produksi balon gate KASIBALON sering di gunakan untuk acara seperti. fun bike,fun walk,road race dan lain lain.  KASIBALON produksi, jual dan sewa balon gate,untuk berbagai event. Ada beberapa bahan balon gate produk Kasibalon, yang mana kami sediakan bahan di antaranya: (Terpaulin) (Pvc Balon)

 BALON GATE


 Tempat produks,jual sewa atau rental  balon gate, atau balon gapura, baha dasar balon gate pvc / balon gate terpaulin dapat anda pilih sesuai kebutuhan acara indoor maupun outdoor tingkatkan tema event anda dengan menggunakan balon gate/ gapura untuk berbagai acara  start finish , fun bike dan lain sebagainya agar suasana event anda dapat terlihan meriah, Balon gate ini biasa terbuat dari bahan kayu dan triplek bahkan ada...Balon gapura kami produksi sesuai desain dan ukuran yang di inginkan salah satunya Balon gapura ini BALON GAPUR.

 

 JASA PEMBUATAN BALON GAPURA SETENGAH LINGKARAN ATAU SETENGAH BULAT Balon Gate biasanya dibentuk menyerupai gate atau gapura. Balon gate umumnya digunakan untuk acara Fun bike, Jalan santai, Start atau Finish. Balon gate ini dibuat dengan mengunakankan bahan PVC atau Terpaulin sesuai dengan permintaan. Kelebihan dari sifat balon gate yang inflatable adalah dapat dipasang dan dipindah – pindahkan kemanapun lokasinya sesuai keingina.

BALON GATE START FINISH ATAU BALON GAPURA  START FINISH

Balon gate start finish yang biasanya di sebut dengan nama balon gapura start finish adalah balon yang di gunakan di outdor yang bisanya di gunakan untuk acara fun bike jalan sehat atau lomba sepeda
balon gapura start finish juga dapat di tempel dengan tulisan atau logo perusahan.
balon gate start finish ada 2 jenis bahan yang biasa kami pakai yaitu.
bahan PVC dan balon terpal ulin jerman
1.Bahan terpal ulin ini sangat kuat dan tahan lama dan bisa di pakai kapan pun.
2.Bahan PVC yang biasa di gunakan untuk  balon gate start finish dan balon udara promosi
SEE : BALON PROMOSI

Komentar

Postingan Populer