Jual balon di Banyuwangi


087770028114
082230614681

Balon udara promosi adalah balon dengan bentuk pesawat yang di terbangkan menggunakan gas helium yang aman dan ramah lingkungan dan di kendalikan menggunakan remote control untuk mengatur balon zeppelin tersebut, balon zeppelin remote control mempunyai beberapa ukuran, tergantung kebutuhan pemakaiannya, misalnya untuk di indoor kita menggunakan ukuran panjang 3 (tiga) meter, untuk di semi outdoor 5 (lima) meter dan out door menggunakan 5(lima) sampai 12 (dua belas) meter. Kami menyewakan dengan harga yang murah. 

Balon zeppelin out door balon zeppelin remote control  adalah sejenis balon iklan terbang yang dapat dikemudikan dan dipakai di indoor/outdoor. Balon ini sangat cocok untuk media Iklan Anda,dengan penambahan logo sponsorship/logo perusahaan Anda dan merek produk pada tubuh Balon Zeppelin ini memudahkan para pengunjung lebih cepat mengenal Iklan Anda.
 kami menerima jasa penyewaan Balon Zeppelin untuk media Iklan Anda dan kami juga dapat menambahkan logo,banner,atau pesan singkat pada Balon Zeppelin sesuai kebutuhan Anda.
Jangan ragu-ragu untuk menelusuri website kami dan menghubungu contact person kami.


BERIKUT BEBERAPA CONTOH GAMBAR UNTUK BALON ZEPPELIN.



balon udara promosi

related post : Balon Udara Dekorasi

Postingan Populer